selamat datang

Jumat, 30 Maret 2012

KetikA cintA tERbeNTur keikhLAsAN

<41>
KetiKA cinTAku terbentur dgn orang yang jauh lebih sempurna dan ketika aku hrus menerima kenyataan orang yg aku sayangi memilih yg lbh baik

Ketika komitmen hanyalah tgl sbuah komitmen yg tdk terwujud tdk mudah menerima kenyataan itu bhkan sangat sulit untk aku terima. Hari2 kulewati dgn airmata dan kesedihan.
Dikeheningan dan kesunyian malam aku menangis dihadapan-NYA bukan untk menyesali apa yg trjadi padaku tp menyesal kenapa aku belum bisa menjadi hamba-NYA yg ikhlas menerima kenyataan.
Tp inilah hidup adakalanya qt hrus mengALami sesuatu yg pahit. Apapun yg trjadi tulah yang terbaik buat aku meski aku hrus sedih,kecewa,dan mrasa dperlakukan tdk adil

Aku hanya berusaha untk ridha dgn ketentuan yg digariskan oleh ALLAH.
Karena dblik kejadian pasti adal hikmah nya.
Ketika kita ikhlas dan bersyukur dgn semua yg trjadi.
ALLAH akan memberikan ketenangan yg luar biasa dihati kita. Sesungguhnya bersama kesulitan pasti ada kemudahan.
Dan DIA akan membrikan jaln yg terbaik.

Yakin bhwa Rencana ALLAH tu lbh iNDah

by sony

Tidak ada komentar: