selamat datang

Sabtu, 31 Maret 2012

SEMATA KARENA AKU TAKUt KEHILANGANMU


<54>
MUngkin ini brlebihan bagimu...
dan tAnpA km tau tak trkecuali juga mEreka
sUngguh , ktakutan ini smakin mnjdi
Fikiran,hati bahkan wktu
smw itu mmpu km sita
tanpa trkecuali rasa tkutku ..
Hanya itu !!
Jngan bwt aku tkut, aku tdk pnya kkuatan lg untuk mlepas kendali,aku sudah tdk pnya penawar untk mngobati,aku tdk pnya tumpu lg untk aku brdiri sndri.
Aku emang Bodoh '..'
tp kbodohan itu mmberikan seribu alasan untk aku mw ttap brtahan.
Aku emg slah lebih dry itu !
Tapi ksalahan ini tdk dpat mnghapus prasaanku .
SEMATA KRN AKU TAKUT :(
Aku cma mw km mngerty ,
bgaimna ssah'e aku mmberi hati.
lamanya jarak yg aku tempuh untk mrasakan cnt ini lg.
smua ksusahan itu tak ingin aku aku rsakan lg.
ini trakhr kali !!
Kamu boleh menilai aku Lebay -_-
km boleh mmandang aku lemah .
km boleh brfikir smw yg aku takutkan brlebihan..
tnp km tau bsar ...
SEMATA KARENA AKU TAKUT
krn dlm diam jiwaku aku jenuh
ingin skali lepas dri jera takut ini.
Sempat aku brfkir aku benci
aku skt dgn celah ,noda,caci maki.
tp prsaanku tdk dpat trukur dgn salah atw kkurangan.
krn cnt untk km trllu indah
kau ajarkan bgaimna ssah'e mncintai dn mnerima apa adanya

BY GLADIZT

Tidak ada komentar: