selamat datang

Jumat, 06 April 2012

ingatan QU

(76)
kembali teringat akan masa lalu itu .harus nya sudah ku Lupakan semua itu ..

tapi knp tdk pernah bsa ,Ayah , Dedi , Ega , dan Putri .4 orang yg benar" ku sayang t'Lah pergi meninggaLkan ku dan tak akan pernah kembali >.



terinagt jelas masa" indah sat kita dulu berbagi tawa .senyuman dan tawa jhas sang Ayah , membuat ku menitikkan air mata begitu saja .

gelagak tawa Dedi ,sahabat ku yg khas dengan mata sipit . Hahaha , ketawa ajjah gua klo inget dya ,wajah pucat Ega kLo Lg gua bentak gara" nakal .. hahaha , udah kayak adek gua nii Alm.Ega dan PUTRi ,, dya mengaku , bahwa gua adalah pacar pertama nya . tp knp kaupergi bgtu cepat ??saat menuLis ini .. tejadi banyak penyesaLan dLm hidup gua !!gua sayang sama kaLian semua !tunggu gua dsana yya !!!!!!


bkan hanya mereka yg tidak dapat kuLupakan ..masih ada Lg .. < A >i Miss You ,, and I Love You forever !gua bakaL terus berdoa , supaya lo dpat ngebuka pintu Hati Lo buat gua !!!}gua butuh tempat untuk berbagi ,,

BY SONY

Tidak ada komentar: