selamat datang

Rabu, 11 April 2012

SELAMAT DATANG DIHIDUP SAYA


(107)

Apakah Anda pernah merasa seperti memecah?
Apakah Anda pernah merasa tidak pada tempatnya?
Seperti entah bagaimana Anda hanya tidak termasuk
Dan tidak ada yang mengerti anda
Apakah Anda pernah ingin melarikan diri?
Apakah Anda mengunci diri di kamar Anda?
Dengan radio begitu keras muncul
Bahwa tidak ada yang mendengarkan Anda berteriak

Tidak Anda tidak tahu bagaimana rasanya
Ketika tidak merasa baik-baik saja
Kau tidak tahu bagaimana rasanya
Untuk menjadi seperti saya

Apakah Anda ingin menjadi orang lain?
Apakah Anda sakit merasa begitu ditinggalkan?
Apakah Anda putus asa untuk menemukan sesuatu yang lebih?
Sebelum hidup Anda sudah berakhir
Apakah Anda terjebak di dalam dunia yang kamu benci?
Apakah Anda muak semua orang di sekeliling?
Dengan senyum mereka palsu yang besar dan bodoh kebohongan
Sementara jauh di dalam Anda berdarah

Tidak Anda tidak tahu bagaimana rasanya
Ketika tidak merasa baik-baik saja
Kau tidak tahu bagaimana rasanya
Untuk menjadi seperti saya

Tidak ada yang pernah berbohong langsung ke wajah Anda
Tidak ada yang pernah ditusuk dari belakang
Anda mungkin berpikir aku bahagia tapi aku tidak akan baik-baik saja
Semua orang selalu memberi Anda apa yang Anda inginkan
Tidak pernah bekerja itu selalu ada
Kau tidak tahu bagaimana rasanya, bagaimana rasanya

Untuk menjadi terluka
Untuk merasa kehilangan
Untuk akan ditinggalkan dalam kegelapan
Untuk menjadi ditendang ketika Anda sedang down
Untuk merasa seperti Anda telah mendorong sekitar
Berada di tepi memecah
Dan tidak ada di sana untuk menyelamatkan Anda
Tidak Anda tidak tahu bagaimana rasanya (bagaimana rasanya)
Selamat Datang di hidup saya
Selamat Datang di hidup saya
Selamat Datang di hidup saya

by yanti

Tidak ada komentar: