selamat datang

Selasa, 10 April 2012

kasih sayangg papaa

(89)
biasanya bagi anak pperempuan dewasa yg sedang bekerja di perantauan,mengikuti suami kelua kota atau yang sedang bersekolah jauh dari ortunya akan sering merasa kangen dengan mamanya.lalu bagaimana dengan papa???mungkin mama lebih sering menelfon dan menanyakan kabarmu setiap hari.tapi tahukah km?? bahwa papalah yg selalu mengingatkn mama untuk menelfon mu.
  mungkin dulu sewaktu km masih kecil,,mamalah yg sering menceritakan dongeng kpada mu,,tapi tahukah km??sepulang papa bekerja dengan wajah lelah papa sering menanyakan mu dgn mama.
  pada saat km merenggek mintak di belikan bonekaa,,mama memandang mu dgn iba tetapi papa mengatakan dgn tegas "boleh,nantik kita beli,tapi tdk sekrng".tahukah km??papa melakukan itu krna papa tdk mau menjadikan km anak yg manja yg setiap permintaannya harus di turuti terus.
  ketika km sdh beranjak dewasa,,km mulai menuntut dgn papa agar di beri izin keluar malam dan papa bersikap tegas dgn berkata "TIDAK BOLEH".tahukah kamu,papa melakukan it untuk menjagamu karna agi papa,,kamu adalah harta yg sangat2 luarbiasa berharganya.setelah itu km marah lalu masuk kamar dengan membanting pintu.dan yg dtg mengetuk dan membujukmu agar tdk mrh lagi adlh mama.tahukah km bahwa papa ingin sekali mengikuti keinginan mu,tapi lagi2 papa HARUS menjagamu.
 s aat km mulai dipercaya,papa memberikan longgaran peraturan untuk membolhkan mu keluar,tapi km memaksa untuk melonggarkn jam malamna.maka yg di lakukan papa adlh duduk di kursi ta tamu menunggumu dgn hati yg sngat2 khawatir.dan ketika papa melihat putri kecilnya pulang larut malam,hati papa mengeras dan memarahi mu.
sadarkah km bhwa yg papa takuti akan segera dtg,"putri kecilnya akan pergi meningglkn papa".
   saat km sudah lulus SMA dan melanjutkan kuliah keluar kota,papa akan melepaskan mu di bandara.tahukah km??saat itu papa menjadi kaku ntuk memelukmupapa hanya tersenum memberi nasehat ini-itu .padahal papa sangat ingin menangis seperti mama dan memelukmu dgn erat.yg papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di ujung matanya dan menepuk2 pundakmu smbil brkata"hati2 ya nakk,,".p2 melakukan itu agar k kuat.kuat untuk pergi dan kuat untuk jd dewasa.
           dan pd akhirnya p2 melihat mu du2k di pelaminandgn laki2 yg pantas mengantikannya untk menjagamu.p2 pn tersenyum bahagia.tahukah km??saat itu p2 pergi kebelakang lalu menangis??ppa2 menangis krna bahagia dan berdoa"putri kecilku kini telah jd wanita cantik,,bahagiakanlh ia dgn suaminya".
   PAPA TELAH MENYELESAIKAN TUGASNYA.
kini papa hnya menunggu cucu2nya dtg untukmenjengguknya dgn rambut yg memutih dan tangan yg tak lagi kuat untuk melindungimu dri bahaya.itulahh papaa kita yg sangatt-sangatt menyayangiii anaknyaa:")

by mega

Tidak ada komentar: