selamat datang

Selasa, 10 April 2012

keluarga kecilku

(90)
Semua tak mampu terucap dengan kata-kata, dan tak mampu tertuliis degan tintaa, kebahagiaan ini msih sampai sekarangg aku rasakan . . meskipun semuanya tak lagii seperti yang duluu, saat kita belajar di dalam 1 ruangan yang sama, tertawa dalam 1 irama yang sama, menangis dalam 1 air mata yang sama, belajarr di waktu yang sama dan di ajarkan degan guruu yg sama . . terkadang banyak kejailan-kejailan yang sampai sekarng masih selalu aku ingat, saat kita cabutt ke kantin ketikaa jenuh dengan plajaran . . ketka kitaa jalan-jalan ke pantai sekedar melepaskan semua kepenatan yg kita rasakan bersama. dan aku juga msih inget perdebatan-perdebatan entah itu masaalh pelajaran ataupun msalh wanita yg sama2 kitaa sukai..
oohh yaa,,aku juga masih ingat saat prtandingan volly antar klas,,kekompakan dan smangat kitaa untuk sama2 memenangkan prtandingan begtu kntal di rasakan..bgitu juga saat bazarr di sklah,,kita sling sibukk memikirkan menu yang akan kitaa buat. semuaa kitaa rasakan bersamaa.. begitu indah semuanya untuk ak lupakanbersama kaliaan..terlalu maniss smua itu untuk di tinggalkan..tapii sekrrg??
Semuanya tak seindah dulu lagii,,tawaa yg ku rasakan sekrg tak spertii tawa yg kitaa ciptakan dluu bersama2..AKU RINDUU KALIIAN SEMUAA;(
aku rinduu saat2 ituu..1 hall yg harus kalian tauu..
"KITA KELUARGAA SELAMANYA"

by sony andika

Tidak ada komentar: