selamat datang

Rabu, 11 April 2012

Karna aku tak tau di mana waktu mu akan berakhir


(99)
Ku berharap dapat berlalu dan tak kembali.
Menyapu segala peristiwa atau apapun yang berkaitan tentangmu.

Ku berharap dapat beralih pada yang lain.
Agar terpecah figura kasih atau apapun bentuk perasaanku padamu.

Semua berakhir.
Tapi tidak hidupku.
Yang berakhir hanyalah dongeng antara kau dan aku.
Yang berakhir hanyalah janji-janji semu yang sempat terucap dahulu.

Jika kau tanya,
bagaimana dengan perasaanku ?
Aku tak tau.
Entah tlah berakhir juakah,
atau masih menyusun lembaran dongeng yang baru
tanpamu.

Jika kau bertanya,
masihkah kau memiliki waktu,
untuk merubah sedikit khilaf yang sempat terlaksana ?
Entahlah,
Aku pun tak tau.

Karna aku tak tau di mana waktu mu akan berakhir.
Jadi, jangan tanya padaku.

Jika kau bertanya,
apakah kau masih bisa menulis kembali dongeng yang sesungguhnya tlah berakhir ?
Aku tak tau.

Bagiku,
dirimu, semua perasaan terhadapmu,
dan dongeng yang kau suguhkan padaku,
Hanyalah masa lalu.

by ony

Tidak ada komentar: